Dempo XLer
Daerah  

Konser Linimasa Menghadirkan Dewi Cinta di Bengkulu

Azizul Fikri
Tokoh Komputer Bengkulu

Sorot Bengkulu – Para penggemar musik di Bengkulu, bersiaplah untuk sebuah pengalaman tak terlupakan, pada tanggal 27 Juli 2024, Sport Center di Pantai Panjang Bengkulu akan menjadi saksi bagi konser ‘Linimasa’, yang menampilkan bintang utama Lyodra Ginting, yang lebih dikenal sebagai ‘Dewi Cinta’ dari Indonesian Idol 2020.

Acara ini merupakan kelanjutan dari keberhasilan konser ‘Linimasa’ sebelumnya di Kota Bengkulu pada tahun 2023, yang menampilkan Mahalini dan meraih kesuksesan besar.

Ketua Penyelenggara, Tri Zulfa Rahmadhani, mengungkapkan bahwa Lyodra Ginting kembali dipercaya sebagai bintang utama konser untuk memanjakan para pecinta musik di Bengkulu. Lyodra, yang lahir pada 21 Juni 2003 di Kota Medan, Sumatera Utara, akan melakukan debut konser megahnya di Bengkulu, sebuah momen yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar setianya.

Baca:  Rebut Suara Milenial, TKD Prabowo-Gibran Optimis Menang di Bengkulu

“Kami sangat senang dapat kembali menghadirkan Lyodra Ginting di Bengkulu dalam konser Linimasa,” ujarnya dengan antusias.

Tidak hanya Lyodra, konser ini juga akan menampilkan penampilan istimewa dari band-band ternama lainnya. Digiethnica, Bakardi, dan Band Cholesterol akan menjadi pembuka yang menghibur sebelum Lyodra mengambil alih panggung.

“Kami yakin konser ini akan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar Lyodra dan pecinta musik di Bengkulu,” tambah Tri, semakin memperkuat antisipasi akan keseruan acara tersebut.

Sementara itu, Tri juga mengumumkan bahwa tiket konser akan mulai dijual pada tanggal 13 Juni 2024 melalui website resmi RVN Management, dengan dukungan dari sejumlah sponsor ternama seperti Insta Generation, Bank Mandiri Area Bengkulu, Honda Bengkulu, Wardah, Bencoolen Mall, Denny Brother, Salut Multimedia, Azyra Sound System, dan Sewa Aja Multimedia.

Baca:  Mantan Presma Unived: Dorong Partisipasi Pemuda Desa dalam Pilgub 2024

“Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di akun Instagram resmi @rvn_official.id @rvn_organizer.id dan @linimasa_rvn,” ungkapnya.

Tri menekankan bahwa konser musik ini tidak hanya akan memberikan hiburan bagi masyarakat Bengkulu, tetapi juga akan memberikan dorongan bagi perkembangan industri musik dan pariwisata di Provinsi Bengkulu.

“Acara ini tidak hanya tentang hiburan, tetapi juga tentang memajukan ekonomi wisata dan industri musik lokal,” tegas Tri, menegaskan tujuan yang lebih besar dari acara tersebut.

Gege Interior Bengkulu