Daerah  

ASN Bengkulu Ditemukan Meninggal Dunia di Rumah Pribadi

Andi Hartono
ASN Meninggal Dirumah Pribadi (foto: tangkapan layar youtube TVRI Bengkulu)
ASN Meninggal Dirumah Pribadi (foto: tangkapan layar youtube TVRI Bengkulu)
Tokoh Komputer Bengkulu

SorotBengkulu Kisah tragis terjadi di tengah-tengah masyarakat Bengkulu, seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkulu Tengah ditemukan meninggal dunia di rumahnya sendiri. Peristiwa mengguncang ini menimbulkan kesedihan mendalam di kalangan warga setempat.

Identitas ASN yang menjadi korban belum diungkapkan, tetapi kisahnya dimulai ketika Ketua RT 53 Perumahan Bumiayu Residen menerima laporan dari istri korban. Kematian tragis ASN ini membuka tirai kepedihan, terutama setelah warga setempat sepakat untuk mendobrak pintu rumah korban setelah tidak bisa menghubungi korban.

Dalam keadaan yang memilukan, ASN tersebut ditemukan tak bernyawa di ruang tamu rumahnya. Meskipun pihak berwenang belum memberikan informasi resmi tentang penyebab kematian, Ketua RT menyebutkan bahwa korban diduga meninggal akibat penyakit yang sudah lama diidapnya.

Baca:  Dempo Xler Contoh Nyata Untuk Anak Muda

Fakta lain yang menarik perhatian adalah bahwa beberapa tetangga mencatat bahwa nomor telepon korban sering tidak dapat dihubungi sebelum kejadian ini. Hal ini menimbulkan kekhawatiran dan spekulasi di kalangan warga setempat tentang kondisi kesehatan korban sebelum meninggal.

Setelah konfirmasi kematian, keluarga korban segera membawa jenazah ke tempat keluarga di Kecamatan Gading Cempaka, untuk persiapan pemakaman di TPU Padang Dedok, Kota Bengkulu. Meskipun kepergian ASN ini meninggalkan duka yang mendalam, respons cepat dari masyarakat sekitar menunjukkan betapa pentingnya solidaritas dan dukungan di dalam komunitas.

Tragedi ini tidak hanya mencatat kehilangan seorang ASN yang berdedikasi, tetapi juga mengingatkan kita akan urgensi menjaga kesehatan dan kesejahteraan bersama. Semoga keluarga yang ditinggalkan mendapat kekuatan untuk menghadapi cobaan ini, dan semoga ASN tersebut beristirahat dengan damai.

Penulis: Andi HartonoEditor: Lieos
Gege Interior Bengkulu