Iswahyudi : Masyarakat Harus Bangga Punya Rekening Bank Bengkulu

New Hope, New Leader

Azizul Fikri
direktur bisnis bank bengkulu
Iswahyudi - Direktur Bisnis Bank Bengkulu
Tokoh Komputer Bengkulu

SorotBengkulu – Direktur Bisnis Bank Bengkulu, Iswahyudi, mengatakan bahwa masyarakat Bengkulu harus bangga memiliki rekening di Bank Bengkulu, sambil menyatakan bahwa sebaliknya, masyarakat harus merasa malu jika tidak memiliki rekening di bank tersebut. Pernyataan ini disampaikan dalam acara gathering dan buka puasa bersama media partner yang bertema “New Hope, New Leader” di Bengkulu. Yang diselenggarakan pada Selasa (26/3).

“Sebagai masyarakat Bengkulu kita harus bangga punya rekening bank Bengkulu, dan harus malu jika tidak punya,” ujarnya.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah pimpinan media lokal yang aktif di Wilayah Bengkulu, termasuk media cetak, televisi, dan media online. Iswahyudi menjelaskan harapan baru bagi Bank Bengkulu agar dapat lebih maju dan bergerak lebih cepat lagi, menjadi bank yang menjadi kebanggaan masyarakat Bengkulu.

Baca:  BRI Salurkan Rp1,447 triliun Dana KUR

Sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang menjadi andalan Pemerintah Provinsi Bengkulu, Bank Bengkulu memiliki peran penting dalam mendukung perekonomian daerah. Direktur Bisnis Bank Bengkulu, Iswahyudi menekankan pentingnya dukungan dari masyarakat dan media lokal untuk mencapai tujuan tersebut.

“Kami berharap Bank Bengkulu dapat tumbuh dan berkembang menjadi bank yang tangguh, bukan hanya di Provinsi Bengkulu, tetapi juga di wilayah lain. Dukungan dari masyarakat dan media lokal sangat kami perlukan untuk mencapai tujuan tersebut,” ujar Iswahyudi.

Dalam acara tersebut, Bank Bengkulu berkomitmen untuk mengadakan pertemuan rutin lainnya guna mengupdate program-program yang telah dilaksanakan oleh bank tersebut. Hal ini bertujuan agar masyarakat Bengkulu dapat mengetahui dengan lebih baik peran dan kontribusi Bank Bengkulu dalam pembangunan daerah.

Baca:  PPK Kecamatan Ratu Agung Memonitor: Pastikan Penerimaan KPPS Berjalan Baik

“Kami akan terus berupaya untuk menyebarkan informasi mengenai Bank Bengkulu dan program-programnya kepada masyarakat Bengkulu. Kami juga mengajak seluruh masyarakat Bengkulu untuk menjadi bagian dari Bank Bengkulu dengan membuka rekening di bank kami,” ungkap Iswahyudi.

Iswahyudi juga mengajak seluruh masyarakat Bengkulu untuk menjadi bagian dari Bank Bengkulu dengan membuka rekening di bank tersebut.
“Maka jika masih ada masyarakat Bengkulu yang belum memiliki rekening Bank mari membuka rekening bank Bengkulu. Karena Bank Bengkulu akan besar berkat kerjasama dengan masyarakat Bengkulu,” ajaknya.

Acara tersebut diakhiri dengan doa bersama untuk kesuksesan Bank Bengkulu di masa mendatang, dengan harapan bahwa dengan sinergi antara Bank Bengkulu, media, dan masyarakat, bank tersebut dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan Bengkulu.

Gege Interior Bengkulu