Utamakan kualitas Layanan, BMS KC Bengkulu Tawarkan Berbagai Program Pembiayaan

KCP Bank Mega Syariah Bengkulu

Azizul Fikri
Program Pembiayaan
Syukuran renovasi gedung PT Bank Mega Syariah (BMS) Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bengkulu
Tokoh Komputer Bengkulu

SorotBengkulu – Syukuran atas renovasi gedung PT Bank Mega Syariah (BMS) Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bengkulu Guna optimalkan layanan, kenyamanan dan kemudahan untuk masyarakat Bengkulu dalam berbagai layanan program dan pembiayaan.

Dalam syukuran yang ditandai dengan pemotongan tumpeng dan Doa KCP Bank Mega Syariah Bengkulu yang beralamat di Jalan S. Parman Padang Jati kota Bengkulu pada Jumat (16/2/2024) langsung dihadiri Operation & General Service Division Head BMS Pusat, Priliandi Bambang Wisaksono, Branch Performance & Service Quality Management Departement Head BMS Pusat, Aulia Indra Buana dan Pimpinan KCP BMS Bengkulu Bambang Widyantoro dan perwakilan dari Bank Indonesia perwakilan Bengkulu, OJK Provinsi Bengkulu, Mitra kerja, Debitur BMS Bengkulu.

Priliandi Bambang Wisaksono BMS Pusat, mengatakan adanya renovasi gedung BMS KCP Bengkulu, diharapkan dapat menjadi semangat Baru bagi BMS Bengkulu dan memberikan optimalisasi layanan dan memudahkan masyarakat khususnya nasabah setia BMS dalam mengakses produk, Program dan layanan perbankan syariah di Bengkulu.

Baca:  Mantan Presma Unived: Dorong Partisipasi Pemuda Desa dalam Pilgub 2024

“Kegiatan kita hari ini Alhamdulillah berjalan lancar, disambut positif nasabah kita yang nyaman saat disini, semoga adanya Renovasi Gedung ini dari sisi layanan akan meningkat dan memberikan kenyamanan baik nasabah dan kinerja karyawan kita dalam Bekerja” ungkap Prialiandi

Dalam pemaparannya secara umum Operation & General Service Division Head BMS menyampaikan BMS Bengkulu tumbuh dan berkembang secara keseluruhan menunjukkan hasil yang positif terutama program dana murah dan Bank Mega Syariah membukukan laba lebih dari Rp 300 miliar setiap tahunnya

Di tahun 2024 ditargetkan akan lebih baik dan meningkatkan terus memacu himpunan dana murah atau Current Account Saving Account (CASA) untuk mendorong pertumbuhan Dana Pihak Ketiga (DPK) sehingga salah satu strateginya meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah dan menggelar kembali program undian berhadiah.

Sementara itu, pimpinan kantor cabang BMS Bengkulu Bambang Widyantoro menyampaikan Bank Mega Syariah Bengkulu dalam mamacukan pertumbuhan akan tetap fokus memperkuat Current Account Saving Account (CASA) atau dana murah BMS seperti yamenyesang sudah dilakukan bekerjasama dengan pihak yayasan, sekolah dan universitas dan ritel.

Baca:  Pemerintah Provinsi Bengkulu Bentuk Tim Khusus TPKJM Guna Menekan Kasus ODGJ

“Dalam peningkatan dana murah kita mensasar dan fokus di yayasan, sekolah dari TK, SD hingga universitas, saat ini kita Sudh bekerjasama contoh yayasan Al-Azhar, UMB, UNIB dan lainnya Selian itu kita juga bekerja dengan Rumah sakit, BUMD, dan BUMN Serta ritelnya yang tidak bisa kita tinggalkan” ujar pimpinan KCP

Kepala KCP BMS Bengkulu juga menyebutkan bahwa Bank Mega Syariah salah satu Bank yang mendapat kepercayaan dari pemerintah untuk Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (LFPP) yakni program Mega Syariah Flexi Sejahtara atau yang juga dikenal pembiayaan KPR Subsidi melalui Bank Mega Syariah.

“Kalau kita saat ini juga fokus di LFPP, dimana Bank Mega Syariah salah satu bank dipercayai pemerintah untuk membiayai perumahan subsidi” bebernya Bambang.

Baca:  Rebut Suara Milenial, TKD Prabowo-Gibran Optimis Menang di Bengkulu

Dalam digitalisasi Bank Mega Syariah kini memiliki layanan seperti mobile banking, M- Syariah serta sistem pembayaran QRIS yang bisa digunakan secara nasional, dan juga ada syariah card. Bagian masyarakat ini mendapat layanan terbaik bank Mega Syariah bisa langsung kunjungi website bank Mega Syariah atau ke alamat bank Mega Syariah terdekat.

Gege Interior Bengkulu