Dempo XLer
Daerah  

Ganjar – Mahfud MD: TPN Targetkan 60% Suara di Bengkulu, Arahkan Fokus pada Konsolidasi dan Inovasi

Andi Hartono
Tokoh Komputer Bengkulu

SorotBengkulu – Dalam rangka menyatukan harapan dan membangun visi bersama untuk masa depan Indonesia yang lebih baik, Tim Pemenangan Nasional (TPN) yang dipimpin oleh Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, meluncurkan strategi ambisius untuk meraih 60% suara di Provinsi Bengkulu pada Pemilihan Presiden 2024.

Dalam acara peresmian rumah bersama pelayan rakyat di Bengkulu, Wakil Ketua TPN, Amaryah Purba, menegaskan bahwa pasangan Ganjar-Mahfud MD memiliki kekuatan ganda dalam mendulang dukungan. Mereka bukan hanya mewakili nasionalisme yang kuat, tetapi juga memiliki basis kuat di kalangan agama. Ini menjadi fondasi keyakinan bahwa Bengkulu dapat menjadi penentu kemenangan nasional.

Agar dapat meresap secara mendalam ke dalam masyarakat Bengkulu, tim pemenangan mengimplementasikan strategi door-to-door yang inovatif. Melalui pendekatan ini, aspirasi masyarakat akan dihimpun dengan lebih langsung, menciptakan jembatan antara kandidat dan kebutuhan rakyat. Rumah bersama pelayan rakyat menjadi pusat konsolidasi strategi, memastikan bahwa setiap suara memiliki arti dan kontribusi dalam meraih kemenangan.

Baca:  Operasi Lilin 2023 Polda Bengkulu, 2.000 Personil Siap Amankan NATARU

Peresmian rumah bersama pelayan rakyat di Bengkulu menandai yang ke-20 dalam serangkaian kesatuan tempat berkumpul strategis. Ini tidak hanya menjadi tempat untuk merencanakan kemenangan, tetapi juga pusat kreativitas dan informasi. Tim pemenangan memiliki visi untuk menjelaskan program-program Ganjar-Mahfud kepada masyarakat Bengkulu, memastikan bahwa setiap warga mengerti dan mendukung arah perubahan yang diusung.

Dengan keyakinan bahwa Bengkulu akan menjadi pangkalan penting bagi Ganjar-Mahfud MD, tim pemenangan menunjukkan optimisme tinggi. Rumah bersama pelayan rakyat bukan hanya simbol fisik, tetapi juga simbol kesatuan dan perjuangan bersama. Bersama-sama, mereka bertekad membentuk masa depan Indonesia yang lebih inklusif, berkeadilan, dan penuh harapan.

Pada akhirnya, Ganjar-Mahfud MD bukan hanya mencari dukungan politik, tetapi juga menyuarakan semangat perubahan dan pembangunan. Dengan target 60% suara di Bengkulu, mereka membuktikan bahwa politik bukan hanya tentang kursi kekuasaan, tetapi juga tentang memberdayakan masyarakat, mendengarkan aspirasi, dan merajut harapan bersama untuk mencapai cita-cita Indonesia yang lebih baik.

Gege Interior Bengkulu