Daerah  

Aksi Hebat Tim Kampanye Daerah Prabowo Gibran Resmi Dibentuk di Bengkulu

Andi Hartono
Tokoh Komputer Bengkulu

SorotBengkulu – Partai koalisi Indonesia Maju Provinsi Bengkulu telah resmi mengumumkan pembentukan tim kampanye daerah untuk mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Gibran. Keputusan ini diumumkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Rohidin Mersya, dalam konferensi pers yang diadakan kemaren.

Pembentukan tim kampanye daerah ini menjadi langkah bersejarah setelah Prabowo Gibran mengumumkan tim kampanye nasional beberapa waktu lalu. Dalam pengumumannya, Rohidin Mersya menyatakan bahwa persiapan pembentukan tim kampanye daerah akan segera dilakukan dalam waktu dekat.

Dalam penugasan kepemimpinan tim pemenangan utama, Partai Gerindra akan memimpin sebagai ketua tim. Keputusan ini diambil dengan tujuan memastikan koordinasi yang efektif dan menyatukan langkah seluruh partai koalisi di Bengkulu.

Baca:  Manfaatkan Dana Desa Inisiatif Cerdas Desa Benuang Galing

Rohidin Mersya, dengan penuh optimisme, menyampaikan keyakinannya bahwa Prabowo Gibran akan meraih kemenangan di Bengkulu pada Pemilihan Presiden 2024. Beliau menegaskan bahwa pembentukan tim kampanye daerah ini adalah langkah strategis untuk memastikan dukungan maksimal dari masyarakat Bengkulu.

Seiring dengan pengumuman ini, partai koalisi yang aktif bergerak di Bengkulu akan segera bergabung dan bersatu membentuk tim kampanye daerah. Ini merupakan bentuk kolaborasi yang kuat dan menunjukkan semangat bersama untuk memenangkan Prabowo Gibran di Bengkulu.

Pembentukan tim kampanye daerah ini tidak hanya menjadi tantangan bagi partai politik, tetapi juga menggugah semangat masyarakat Bengkulu untuk lebih aktif terlibat dalam proses demokrasi. Aksi hebat tim kampanye daerah Prabowo Gibran di Bengkulu menjadi sorotan, menandai awal dari perjalanan menuju Pemilihan Presiden 2024 yang penuh semangat dan antusias.

Gege Interior Bengkulu