Dempo XLer
Daerah  

JARNAS SANAK ANIES BENGKULU: Menuju 80% Suara untuk Anies-Muhaimin di PILPRES 2024

Andi Hartono
Anis imin
Tokoh Komputer Bengkulu

SorotBengkulu – Jaringan Nasional Sanak Anies (JARNAS) di Provinsi Bengkulu sedang  mempersiapkan diri dengan semangat tinggi untuk mendukung calon presiden pilihan mereka, Anies Baswedan, dalam Pemilihan Presiden 2024. Dengan target mencapai 80% suara di provinsi ini, JARNAS Sanak Anies Bengkulu menggelar serangkaian langkah strategis yang menarik perhatian.

Dengan menetapkan target ambisius yaitu 80% suara, JARNAS Sanak Anies Bengkulu menunjukkan semangat tinggi untuk mencapai kemenangan bagi Anies Baswedan dan pasangannya, Muhaimin Iskandar, dalam PILPRES 2024. Mereka yakin bahwa keberhasilan ini akan menjadi cerminan dukungan masyarakat Bengkulu terhadap visi dan misi Anies.

Dari desa hingga kota, lebih dari 8,200 relawan tersebar di seluruh kabupaten dan kota di Provinsi Bengkulu. Mereka siap bekerja keras dan melakukan upaya maksimal agar target 80% suara dapat tercapai. Keterlibatan besar-besaran ini menunjukkan solidaritas dan keseriusan JARNAS Sanak Anies Bengkulu dalam mendukung Anies Baswedan.

Baca:  Prabowo Subianto Gandeng Dukungan di Sumatera Utara dan Kepulauan Riau

Ketua Umum DPW JARNAS Sanak Anies Bengkulu, Darnela, menyoroti rekam jejak Anies Baswedan sebagai faktor utama dukungan mereka. Mulai dari tutur bahasanya yang meyakinkan hingga latar belakang keluarganya, Anies Baswedan dinilai sebagai sosok yang mampu membawa perubahan positif.

Keputusan JARNAS Sanak Anies Bengkulu untuk mendukung Anies Baswedan didasarkan pada kinerjanya selama memimpin DKI Jakarta. Prestasinya menjadi faktor kunci yang memperkuat keyakinan bahwa Anies dan Iskandar adalah pilihan yang tepat untuk memenangkan PILPRES 2024.

Dengan semangat juang yang tinggi dan strategi yang inovatif, JARNAS Sanak Anies Bengkulu memberikan kontribusi yang berarti dalam perjalanan menuju pemilihan presiden yang menentukan. Dukungan mereka bukan hanya sekadar politik, tetapi juga mencerminkan keinginan untuk melihat perubahan positif di tingkat nasional melalui kepemimpinan Anies Baswedan.

Gege Interior Bengkulu