Dempo XLer

Pameran Modifikasi Sepeda Motor Sukses Digelar, Kedepan Akan Ada Kontes Ini

Modifikasi Sepeda Motor

Azizul Fikri
Modifikasi Sepeda Motor
Tokoh Komputer Bengkulu

SorotBengkulu – Pameran modifikasi baru-baru ini menjadi pusat perhatian para pencinta sepeda motor, terutama sepeda motor 2 tak. Mereka sukses menggelar pameran yang menampilkan unit motor hasil modifikasi orisinal dan standar. Pameran ini berlangsung selama 10 hari di Bencoolen Mall (Benmal), dimulai dari Jumat, 26 Januari hingga Minggu malam, 4 Februari 2024.

Pameran ini menjadi sorotan utama bagi para pencinta modifikasi sepeda motor di Bengkulu. M. Kemal Farid dari Camp Projek Bengkel Restorasi Modifikasi mengungkapkan keberhasilan pameran ini dalam menarik antusiasme para pencinta modifikasi sepeda motor. Selain itu, masyarakat juga sangat antusias melihat unit-unit sepeda motor yang ditampilkan dalam pameran ini.

“Ini menjadi salah satu wadah bagi para bengkel atau pencinta modifikasi dan penghobby untuk tampil,” kata Minggu malam, 4 Februari 2024.

Baca:  BPK RI Perwakilan Bengkulu Serahkan Enam LHP atas Kinerja dan DTT Kepatuhan Lima Entitas

Menariknya, pameran ini tidak hanya menjadi ajang untuk memamerkan sepeda motor modifikasi, tetapi juga sebagai ekspresi bagi para pencinta modifikasi sepeda motor di Bengkulu. Kemas mengungkapkan bahwa kedepannya akan ada event menarik, tidak hanya pameran, tetapi juga kontes modifikasi motor di Provinsi Bengkulu. Antusiasme yang tinggi dari pameran ini bahkan membuat banyak orang ingin ikut tampil, meskipun tempat sudah penuh.

Salah satu peserta dari Kabupaten Seluma, Sigit Budiyanto, mengungkapkan bahwa event seperti ini sangat positif bagi para pencinta modifikator atau penghobby sepeda motor. Selain memberikan rasa kepuasan tersendiri saat menampilkan sepeda motor mereka, pameran ini juga dapat meningkatkan harga sepeda motor modifikasi.

Baca:  Binggung Mau Bangun Rumah Sendiri atau Beli Rumah Jadi? Rafflesia Sinar Property Bengkulu Solusinya!

“Ikut serta dalam event seperti ini dengan menampilkan motor kami memberikan rasa kepuasan yang tidak bisa dihargai. Selain itu, harga sepeda motor juga bisa meningkat,” kata Sigit.

Pameran ini juga berhasil menjalin silaturahmi antara para modifikator sepeda motor. Jeli Ferdian dari komunitas teman rasa saudara (Teras) Bengkulu mengungkapkan bahwa event ini sangat positif dalam mempererat hubungan antar komunitas modifikator.

“Kegiatannya sangat positif karena dapat menjalin silaturahmi antar komunitas modifikator,” pungkasnya.

Gege Interior Bengkulu