Daerah  

Bazar Beras Murah 4000 Paket Beras dari DPW PBB Provinsi Bengkulu

DPW PBB Provinsi Bengkulu Gelar Bazar Beras Murah

Azizul Fikri
Bazar Beras Murah
DPW PBB Provinsi Bengkulu menggelar bazar beras murah.
Tokoh Komputer Bengkulu

SorotBengkulu – Di tengah naiknya harga beras, warga di Kabupaten Rejang Lebong dan Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu, mendapat kabar menggembirakan. Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Bengkulu menggelar bazar beras murah dengan menyiapkan 4000 paket beras. Inisiatif ini dianggap sebagai langkah penting untuk membantu masyarakat di kedua kabupaten tersebut.

Abdul Hamid, S.Pd.i, sebagai Ketua DPW PBB Provinsi Bengkulu, menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari program distribusi yang berasal dari DPP PBB. Provinsi Bengkulu mendapat alokasi sebanyak 4000 paket beras murah, masing-masing berisi 2 kg beras. Total keseluruhan beras yang akan didistribusikan mencapai 8000 ton untuk dua kabupaten tersebut.

“Dengan setiap paket berisi 2 kilogram beras, totalnya mencapai 8000 ton yang akan dibagi untuk dua kabupaten. Setiap kabupaten akan mendapatkan 2000 paket beras murah,” jelas Abdul Hamid.

Baca:  Dempo Xler Berjuang Habis-Habisan Jemput Peradaban Indonesia Emas
Bazar Beras Murah
Kegiatan Solidaritas Sosial: Bazar Beras Murah di Bengkulu

Pada Rabu, 07 Januari 2024, bazar beras murah di Kabupaten Rejang Lebong telah dilaksanakan. Antusiasme masyarakat Rejang Lebong terlihat sangat tinggi dalam menghadiri bazar tersebut. Sementara itu, kegiatan bazar murah di Kabupaten Kaur masih dalam tahap penjadwalan.

“Kegiatan bazar beras murah di Kabupaten Rejang Lebong telah berlangsung kemarin, sementara untuk Kabupaten Kaur masih dalam proses penjadwalan,” ungkapnya.

Selain itu, kegiatan ini juga mencerminkan komitmen Partai Bulan Bintang dalam mendukung kesejahteraan masyarakat. Dengan mengambil langkah nyata untuk membantu masyarakat dalam menghadapi tantangan ekonomi.

Abdul Hamid berharap bahwa inisiatif ini dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat Bengkulu di tengah kenaikan harga beras. Dengan adanya bazar murah, diharapkan masyarakat dapat memperoleh beras dengan harga yang lebih terjangkau. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan dorongan ekonomi bagi masyarakat di kedua kabupaten tersebut.

Baca:  Stadion Mini Pemprov Bengkulu Tercapai 10 dari 129 Kecamatan

“Kami berharap bahwa kegiatan ini tidak hanya akan membantu meringankan beban ekonomi masyarakat Bengkulu, tetapi juga akan mempererat hubungan antara Partai Bulan Bintang dengan masyarakat. Kami mengundang seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta dalam acara ini agar lebih mengenal Partai Bulan Bintang dan memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan beras murah,” tambah Abdul Hamid.

Bagi masyarakat, kegiatan seperti bazar beras murah tidak hanya tentang mendapatkan beras dengan harga terjangkau, tetapi juga tentang merasakan kehadiran dan dukungan dari pihak yang peduli terhadap kesejahteraan mereka. Hal ini memberikan dorongan moral dan optimisme dalam menghadapi kesulitan ekonomi yang sedang dihadapi.

Gege Interior Bengkulu