Dempo XLer
Daerah  

Rebut Suara Milenial, TKD Prabowo-Gibran Optimis Menang di Bengkulu

Andi Hartono
TKD Prabowo-Gibran
M. Saleh - ketua TKD Prabowo-Gibran Provinsi Bengkulu
Tokoh Komputer Bengkulu

SorotBengkulu – Tim Kampanye Daerah atau TKD Prabowo – Gibran Provinsi Bengkulu optimis raih kemenangan di wilayah ini. Hal ini, disampaikan dalam rapat koordinasi daerah pada Sabtu 9 Desember 2023 di aula Hotel Putri Gading Cempaka.

Saleh, anggota DPR RI Dapil Bengkulu, menegaskan keyakinannya dengan kekuatan TKD yang dimilikinya. Dengan dukungan sembilan partai parlemen dan non-parlemen sebagai pengusung Koalisi Indonesia Maju (KIM), ditambah tiga anggota DPR RI Dapil Bengkulu, ia yakin akan meraih kemenangan.

“Ada 9 partai pengusung, ditambah tiga DPR RI penyumbang suara yang besar. Jadi saya yakin menang,” tutur politisi Golkar Provinsi Bengkulu.

Meskipun optimis, Saleh menekankan perlunya kerjasama semua tim dan partai koalisi untuk turun ke masyarakat. Kampanye tidak hanya akan dilakukan di pusat kota, tetapi juga menjangkau kabupaten-kabupaten.

Baca:  Jembatan Elevated Danau Dendam Tak Sudah Resmi Diresmikan, Arus Lalu Lintas Dialihkan ke Jalan Baru

Saleh sendiri berkomitmen untuk turun ke daerah-daerah memberikan arahan dan mendukung penuh kampanye Prabowo-Gibran.

“Semua tim yang tergabung agar bergerak. Saya akan turun ke daerah-daerah untuk memberikan arahan dan memenangkan Prabowo Gibran,” jelasnya.

Saleh mencermati kemenangan Prabowo di Bengkulu pada Pilpres 2019, dan dengan keyakinan itu, TKD menetapkan target kemenangan sebesar 50 persen plus 1. Meski tidak meremehkan lawan, Saleh berpendapat bahwa target tersebut sangat mungkin dicapai mengingat prestasi pada pemilihan sebelumnya.

“Kalau kita berkaca pada Pilpres 2019 lalu Prabowo itu menang di Bengkulu. Maka 2024 kami tidak muluk-muluk memasang target kemenangan sebesar satu putaran,” ujarnya.

Dalam upayanya mendulang suara, TKD akan fokus menggarap suara milenial. Meski demikian, Saleh menegaskan bahwa tidak ada suara yang dilewatkan, karena semua kalangan akan menjadi sasaran untuk meraih kemenangan.

Baca:  PPK Kecamatan Ratu Agung Memonitor: Pastikan Penerimaan KPPS Berjalan Baik

“Kita semua menyasar dari berbagai kalangan untuk mendulang suara Prabowo-Gibran di Pilpres 2024, termasuk kita memasang target kemenangan dari jumlah suara milenial Bengkulu,” tutupnya.

Sebagai bukti keseriusan, dalam Rakorda ini, Ketua TKD Provinsi Bengkulu M. Saleh secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) TKD kabupaten kota se Provinsi Bengkulu.

Langkah ini menunjukkan kesiapan dan koordinasi yang solid dalam rangka mencapai kemenangan.

Dengan strategi yang matang dan keyakinan yang kuat, TKD Prabowo – Gibran Provinsi Bengkulu menatap Pilpres 2024 dengan optimisme.

Dukungan dari berbagai partai dan fokus pada suara milenial menjadi landasan untuk meraih kemenangan dalam satu putaran. Semua ini tidak terlepas dari pengalaman positif pada Pilpres sebelumnya, di mana Prabowo Subianto memenangkan simpati di Bengkulu.

Gege Interior Bengkulu