Dempo XLer
Daerah  

Pengumuman Hasil Seleksi P3K Kabupaten Muko-Muko 22 Desember 2023

Andi Hartono
Hasil Seleksi P3K
Tokoh Komputer Bengkulu

SorotBengkulu – Antusiasme peserta Tes Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di Kabupaten Muko-muko semakin memuncak menjelang pengumuman hasil seleksi pada 22 Desember 2023. Panitia Seleksi Daerah (Panselda) hingga saat ini masih menunggu hasil rekapan dari Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

Sebanyak 1789 peserta telah mengikuti ujian seleksi melalui sistem Computer Assisted Test (CAT) yang berpusat di Kota Bengkulu dan Kota Padang, Sumatera Barat. Kepala Bidang Pengadaan, Pengembangan SDM, dan Pembinaan ASN BKPSDM Kabupaten Muko-Muko, Niko Harfi, menyatakan bahwa pihaknya belum menerima hasil rekapan sehingga belum dapat mengumumkan hasil tes.

“Peserta yang telah mengikuti tes diimbau untuk tetap bersabar dan menunggu informasi kelulusan setelah hasil rekapan selesai diumumkan sesuai jadwal, serta dapat mematuhi jadwal pengumuman hasil seleksi P3K,” Ungkap Niko.

Baca:  Netralitas ASN jangan hanya Slogan.

Panselnas BKPSDM Muko-Muko telah melakukan seleksi dengan ketat, mengharapkan mendapatkan calon pegawai yang berkualitas. Meskipun demikian, hingga saat ini belum ada informasi resmi terkait hasil seleksi tersebut.

Pihak BKPSDM Muko-Muko juga menginformasikan bahwa mereka telah menerima surat dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Pusat terkait penyesuaian jadwal seleksi. Batas akhir seleksi dan pengumuman hasil dijadwalkan pada 22 Desember 2023.

Diharapkan pengumuman nanti dapat memberikan kejelasan bagi peserta yang telah menantikan hasil tes dengan penuh harapan.

Gege Interior Bengkulu