Daerah  

SI KOLOR MERAH BERAKSI SIKAT UANG JUTAAN DAN DUA HANDPHONE

Azizul Fikri
Si Kolor Merah
Ilustrasi Si Kolor Merah
Tokoh Komputer Bengkulu


SorotBengkulu – Pada Hari Rabu, 10 Januari 2023, seorang warga perumahan Sakinah Sawah Lebar di kota Bengkulu, Sukarni, mengalami pengalaman mengerikan. Tepat pukul 2 malam, Sukarni melihat seseorang keluar dari kamar anaknya hanya mengenakan celana dalam berwarna merah.

Sukarni dengan cepat merasakan ketakutan melihat sosok tersebut. Orang tersebut membawa 2 handphone dan hanya mengenakan celana dalam berwarna merah, menambah kecemasan Sukarni.

Tanpa ragu, Sukarni segera membangunkan suaminya setelah menyaksikan kejadian tersebut. Meskipun suaminya dengan cepat mengejar orang tersebut, pelaku sudah hilang dibelakang rumah.

Ketika dikonfirmasi, korban melaporkan bahwa terdapat 2 handphone dan dompet berisi uang hampir Rp.2 juta yang raib akibat insiden ini.

Baca:  Gubernur Pantau Pembangunan GIC HMI Cabang Bengkulu.

“Sekitar pukul 2 pagi, saya melihat seseorang mengenakan celana dalam warna merah keluar dari kamar. Saya langsung membangunkan suami saya karena merasa khawatir,” ungkap Sukarni.

Menariknya, kejadian ini tergolong aneh karena pelaku tidak meninggalkan kerusakan dan pintu juga tetap tertutup. Hal ini membuat kasus ini semakin misterius dan membingungkan korban.

Korban dengan cepat melaporkan kejadian ini ke Polsek Kecamatan Ratu Agung, berharap agar pelaku segera ditangkap dan keadilan dapat diupayakan.

Dengan demikian, misteri pencurian di perumahan Sakinah Sawah Lebar menjadi sorotan dan menimbulkan kekhawatiran di tengah masyarakat setempat

Gege Interior Bengkulu