Layanan Perbankan Digital: QLola, Solusi Transaksi Terintegrasi untuk Bisnis Anda

Sorot Bengkulu – Bank BRI terus berkomitmen untuk memberikan inovasi terbaik kepada para nasabahnya, dan kali ini mereka memperkenalkan “Platform Digital QLola.” Platform ini merupakan bagian dari upaya Bank BRI untuk menjawab tuntutan layanan bisnis segmen wholesale yang terus berkembang di era digital.

Dalam upayanya menciptakan layanan yang lebih baik, PT Bank Rakyat Indonesia Persero Tbk (BRI) menciptakan QLola sebagai solusi transaksi digital yang menyeluruh. Agus Nursanto, Direktur Bisnis Wholesale dan Institusional BRI, menegaskan bahwa setiap inovasi layanan digital BRI bertujuan memberikan kemudahan, kecepatan, akurasi, dan keamanan kepada nasabah.

Platform QLola bukan hanya sekadar layanan transaksi, tetapi juga merupakan alat yang komprehensif untuk badan usaha, mulai dari korporasi hingga ritel. Nasabah Wall Sale dapat dengan mudah memantau aktivitas bisnis mereka, termasuk holding, principal, subsidiari, dan mitra di luar negeri, semua melalui satu sistem yang terintegrasi.

Beberapa fitur unggulan dalam platform QLola meliputi manajemen kas, investasi Forex, pembiayaan perdagangan, bank garansi ekspor dan impor, serta berbagai layanan keuangan lainnya. Agus menambahkan bahwa dengan meningkatnya penetrasi internet di masyarakat, industri perbankan perlu terus berinovasi untuk menyediakan layanan digital yang lebih baik di masa mendatang.

Peluncuran platform ini juga sejalan dengan arahan dari Otoritas Jasa Keuangan, yang menetapkan standar keamanan data nasabah sebagai prioritas utama. Dengan QLola, Bank BRI berusaha tidak hanya menjadi yang terdepan dalam teknologi, tetapi juga yang terdepan dalam perlindungan data nasabah.

Kehadiran Platform Digital QLola BRI menjadi tonggak penting dalam evolusi layanan perbankan digital di Indonesia. Nasabah dapat mengakses layanan yang lebih canggih dan terintegrasi, sementara Bank BRI terus berinovasi untuk memenuhi tuntutan masa depan. Dengan ini, diharapkan layanan perbankan di Indonesia akan semakin memudahkan, mempercepat, dan memperkaya pengalaman nasabah di dunia digital. Dapatkan informasi resminya di https://bri.co.id/qlola


Gege Interior
Baca:  Gubernur Pantau Pembangunan GIC HMI Cabang Bengkulu.

Komentar