Dempo XLer
Daerah  

MW KAHMI Bengkulu, Sambut Baik Kunjungan Presidium MN KAHMI Di Bengkulu

Andi Hartono
Tokoh Komputer Bengkulu

SorotBengkulu – Dalam Kunjungan Kerja Spesifik Komisi II DPR RI ke Provinsi Bengkulu dalam rangka Pemantauan persiapan dan Pengawasan Tahapan Pemilihan Umum Tahun 2024 bertempat di Gedung Pola Pemerintah Provinsi Bengkulu, Rabu (25/1) disambut baik Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Bengkulu

Sambutan ini diberikan kehadiran ketua komisi II DPR RI Ahmad Kurnia Doli Tanjung yang jugA merupakan Koordinator presidium Majelis Nasional KAHMI dan H.M Rifqinizamy Karsayuda juga merupakan PresidIum MN KAHMI 2022-2027.

Meski waktu yang singkat dalam kunjungan kerja tim komisi II DPR RI Ke Bengkulu dalam rangka Pemantauan persiapan pemilu 2024 sejumlah tokoh, senior dan pengurus MW KAHMI Provinsi Bengkulu menyepatkan untuk silaturahmi di dalam kegiatan tersebut.

Namun untuk lebih hanggat dan astusiasnya sambutan HMI-KAHMI Bengkulu kepada presidium MN KAHMI oleh H.M Rifqinizamy Karsayuda dalam kegiatan forum silaturahmi yang dibuatkan HMI-KAHMI Bengkulu, meskipun kegiatan ini tidak bisa mengikut sertakan koordintor presidium MN KAHMI Ahmad Kurnia Doli Tanjung yang mengharus kembali ke jakarta untuk agenda lainya.

Baca:  Dempo Xler Jadi Pemateri Pelatihan Digital Workshop Literasi Digital

Koordinator presidium MW KAHMI Bengkulu H. Iswahyudi. SE Mengucapkan terimakasih atas waktu yang sudah di luangkan presidium MN KAHMI untuk bisa bersilaturahmi dengan KAHMI Bengkulu dalam padatnya agenda kerja sebagai legistatif saat berkunjung ke Bengkulu.

Hal ini disampaikan saat malam SilaturaHMI-KAHMI Bengkulu di Jenonk Cooffee rabu (25/01/2023) Bersama Muhamad Rifqinizamy Karsayuda atau MRK presidium MN KAHMI terpilih pada Munas KAHMI di Palu 25-27 November 2023 ”kami ucapakan terimakasih atas kunjungannya dan waktu yang diberikan untuk silaturahmi ini, dan kami juga memohon maaf segogya malam ini kita juga bersama bapak Gubernur , namun beliau ada agenda lain sehingga berhalangan untuk hadir, namun hal ini tidak mengurai makna kita malam ini bersama Majelis wilayah, Majelis daerah, dan HMI Cabang bengkulu dan curup” ujarnya.

Baca:  Pengamanan Ketat Perbatasan Bengkulu Menanggapi Potensi Masuknya Pengungsi Rohingya

Apresiasi juga disampaikan koordinator Presidium MW KAHMI Bengkulu kepada Rifqinizamy Karsayuda atas kunjungan pertama kali setelah terpilih Presidium MN KAHMI, selain itu pada usia 32 tahun sudah menjadi presidium di wilayah kalimatan selatan serta di usia muda juga sudah menjadi anggota DPR-RI serta juga di usia mudanya pernah menjabat sebagai komisaris utama bank di kalimatan selatan.

“ Kita sanggat bangga kepada Rifqinizamy Karsayuda ini sesaui janji di munas jika ia terpilih presidium Majelis Nasional ia akan kunjungi Bengkulu, selain itu beliau ini sangat cemerlang di usia 32 tahun rifqi ini sudah menjadi presidium di kalsel dan sudah terpilih sebagai anggota DPR-RI dan kita juga pernah tahu usia mudah sesama bankir pernah menjabat komut di kalsel” Ungkap Koorpres.

Baca:  Hmi Back To Society. Advance Training Hmi Badko Jabar.

Tentunya KAHMI Bengkulu juga menyampaikan bahwa akan selalu mendukung kader HMI Rifqinizamy Karsayuda dalam menuju kesuksesakan, hubungan MRK dengan KAHMI Bengkulu semakin kuat ketika ikut mensukseskan gelaran Munas KAHMI di palu lalu.

‘’dan kita keluarga besar KAHMI Tentunya akan selalu mendo’akan dan mensupport kepada Rifqinizamy Karsayuda akan selalu sukses dan insyaallah kedepanya akan jadi kepala daerah di kalsel” Tungkasnya

Gege Interior Bengkulu