Daerah  

SSB Seleka Raya Dominasi Juara di Liga Persipa Usia Dini Tingkat Provinsi

Andi Hartono
Liga Persipa Usia Dini
SSB Seleka Raya Dominasi Juara di Liga Persipa Usia Dini tingkat Provinsi yang baru-baru ini diselenggarakan di GOR Sawah Lebar, Kota Bengkulu
Tokoh Komputer Bengkulu

SorotBengkulu – Sekolah Sepak Bola (SSB) Seleka Raya dari Kecamatan Tanjung Kemuning, Kabupaten Kaur, menunjukkan prestasi gemilangnya dengan meraih juara di Liga Persipa Usia Dini tingkat Provinsi yang baru-baru ini diselenggarakan di GOR Sawah Lebar, Kota Bengkulu.

Dalam laga yang mempertemukan bakat-bakat muda di dunia sepak bola untuk anak-anak tersebut, SSB Seleka Raya berhasil menyumbang juara dari keenam kategori yang dilombakan. Kategori umur 7 tahun diikuti oleh peserta- peserta berbakat, di mana SSB Seleka Raya berhasil meraih juara 1. kemudian pada katagori umur 10 tahun SSB Seleka Raya juga meraih juara 1. Pada kategori umur 8 tahun, SSB Seleka Raya juga memberikan penampilan yang memukau dan berhasil meraih juara 3.

SSB Seleka Raya

Tak hanya sampai di situ, prestasi SSB Seleka Raya semakin menonjol pada kategori umur 9 tahun, di mana mereka berhasil merebut juara 4. Keberhasilan ini merupakan bukti nyata komitmen dan kerja keras yang telah ditanamkan dalam setiap latihan oleh para pemain muda SSB Seleka Raya.

Baca:  Gubernur Pantau Pembangunan GIC HMI Cabang Bengkulu.

Pelatih SSB Seleka Raya, Aries Mitra, menyampaikan kegembiraannya atas pencapaian ini. “Kami sangat bangga dengan prestasi anak-anak kita. Meskipun SSB Seleka Raya baru berdiri selama enam bulan di desa Seleka, namun mereka sudah menunjukkan potensi dan kemampuan yang luar biasa,” ujar Aries Mitra.

Liga Persipa Usia Dini

Ditambahkannya, keberhasilan ini bukan hanya sekadar kemenangan, tetapi juga merupakan awal yang baik bagi SSB Seleka Raya untuk terus mengembangkan bakat-bakat muda di bidang sepak bola.

“Kami berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi anak-anak untuk terus berlatih dan berkembang lebih baik lagi di masa depan,” tambah Aries Mitra.

pemain muda SSB Seleka Raya

Prestasi SSB Seleka Raya di Liga Persipa Usia Dini tingkat Provinsi tidak hanya mencerminkan kualitas pemain, tetapi juga dedikasi dan dukungan dari seluruh tim pelatih dan orang tua. Ke depannya, SSB Seleka Raya berkomitmen untuk terus berpartisipasi dalam kompetisi-kompetisi serupa demi mengangkat nama daerah dan mencetak bibit-bibit unggul dalam dunia sepak bola di Provinsi Bengkulu.

Gege Interior Bengkulu