Ronny PL Tobing Resmi Ikut Penjaringan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu dari PAN

Calon Walikota dan Wakil Walikota

Calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu
Tokoh Komputer Bengkulu

SorotBengkulu – Ronny PL. Tobing menunjukan keseriusannya ikut dalam kontestasi pemilihan walikota dan wakil walikota Bengkulu tahun 2024. Hal ini, dengan ikut dalam penjaringan Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bengkulu.

Dalam hal ini dirinya langsung mengantar formulir berkas penjaringan ke DPD PAN Kota Bengkulu yang ditemani sejumlah tokoh masyarakat dan organisasi masyarakat pada hari terakhir pengembalian formulir Senin 1 April 2024 pukul 11.00 WIB.

“Kami diterima dengan baik oleh teman-teman Tim 5 penjaringan calon walikota dan wakil walikota DPD PAN Kota Bengkulu. Semoga semua yang direncanakan tidak ada hambatan dan harapannya saya pribadi bisa terpilih dalam penjaringan ini,” ucap Ronny PL. Tobing yang kembali terpilih sebagai DPRD kota Bengkulu periode 2024-2029.

Baca:  Kontroversi Anugerah Informasi Publik untuk BPN Provinsi Bengkulu

Ia mengungkapkan, dirinya tidak muluk-muluk soal ikut kontestasi Pilwakot. Hal ini dengan semua pertimbangan dan kekuatan serta peta politik saat ini, ia memidik sebagai calon wakil walikota Bengkulu 2024.

“Saya terus terang saja, siap maju BD 2 (calon wakil walikota,” ungkap salah satu kader terbaik Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Bengkulu.

Selain itu, dirinya yakin mendapatkan dukungan penuh dari Partai Nasdem yang merupakan rumahnya. Namun dia mengakui secara organisasi belum diputuskan. Meski demikian dirinya terus berkomunikasi dengan struktural partai.

“Kalau secara pribadi saya selalu berkomunikasi,” ujar Ronny sembari mengukapkan kesiapan lahir batin dalam kontestasi nanti.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan calon walikota dan wakil walikota Bengkulu, DPD PAN Kota Bengkulu, Tommy Yusriyadinata, dari 16 perserta penjaringan yang mengambilkan formulir total 12 orang yang mengembalikan atau mendafatar.

Baca:  Pemprov Bengkulu Minta Laporan Kebutuhan BBM Subsidi Daerah untuk Tahun 2024

“Antusias dari teman-teman luar biasa dengan membawa tim pendukung datang langsung ke kantor DPD PAN Kota Bengkulu,” sampai Tommy.

Gege Interior Bengkulu