Daerah  

Sukseskan Program Pemkot: PJ Walikota mengajak Nasyiatul Aisyiyah berkolaborasi

Andi Hartono
Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi
Walikota Bengkulu Arif Gunadi
Tokoh Komputer Bengkulu

SorotBengkulu – Dalam Musyawarah Daerah (Musda) Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (NA) Kota Bengkulu, Pj Walikota Arif Gunadi menyatakan dukungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu untuk kemajuan NA. Arif Gunadi menekankan kolaborasi demi kesuksesan program Pemkot.

Musda menjadi platform untuk bertukar ide dan gagasan. Dengan sinergi antara Pemkot dan NA, diharapkan dapat merumuskan arah kebijakan yang membawa dampak positif bagi masyarakat.

Pemkot Bengkulu bersedia bekerja sama dengan NA dalam mendukung program Pemkot. Arif Gunadi berharap NA dapat membantu menggalakkan program-program yang telah diinisiasi Pemkot di tengah masyarakat.

Arif Gunadi memberikan apresiasi atas terselenggaranya Musda. Musda menjadi forum untuk bertukar ide, evaluasi program kerja, dan merumuskan arah kebijakan Nasyiatul Aisyiyah ke depannya.

Baca:  Dinas Lingkungan Hidup: Mengatasi Ancaman Pohon Tumbang di Kota Bengkulu

Musda mengangkat tema “Perempuan Tangguh Bengkulu Berdaya,” menekankan peran perempuan dalam memberikan kemanfaatan bagi umat dan mendayagunakan potensi mereka dalam kehidupan bermasyarakat. Perempuan Tangguh Bengkulu Berdaya” Fokus pada Kesetaraan Gender.

Musda dibuka oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan ditandai dengan pemukulan dol oleh Pj Walikota Arif Gunadi, Wakil Rektor II UMB, Ketua Pimpinan Muhammadiyah Kota Bengkulu, Staf Ahli Pemkot, Ketua Pimpinan Daerah NA, serta disaksikan pengurus cabang dan ranting PDNA Kota Bengkulu.

Suksesnya Musda menjadi bukti komitmen Pemkot Bengkulu dalam mendukung dan berkolaborasi dengan Nasyiatul Aisyiyah. Kedepannya, diharapkan program Pemkot semakin sukses dengan dukungan penuh dari NA.

Dengan kolaborasi antara Pemkot dan Nasyiatul Aisyiyah, sukses program Pemkot menjadi lebih dapat diandalkan. Peran perempuan yang diperkuat oleh tema Musda menciptakan fondasi untuk kemajuan yang inklusif dan berkelanjutan.

Gege Interior Bengkulu