Dempo XLer
Musik  

Lirik dan chord Semata Karenamu – Mario G Klau

aga bintang
Chord Semata Karenamu
Mario G Klau - Semata Karenamu
Tokoh Komputer Bengkulu

SorotBengkulu –  Lagu Semata Karenamu menciptakan suasana yang begitu mendalam dan memikat, menyajikan kisah cinta yang dirajut dengan indah melalui suara penuh emosi Mario G Klau. Lirik yang sarat makna menggambarkan perjalanan cinta yang terhalang oleh masa lalu, namun tetap dipertahankan dengan penuh kepercayaan dan kesetiaan, sehingga membuat kita ingin mencoba memainkan chord semata karenamu.

Melalui melodi yang lembut dan penuh kelembutan, lagu ini tidak hanya mengundang pendengar untuk terhanyut dalam nuansa romantis, tetapi juga merangsang refleksi tentang arti sejati dari sebuah hubungan. Kita akan bahas lebih lanjut tentang keindahan lirik, melodi, dan ekspresi emosional yang membuat Semata Karenamu menjadi sebuah karya seni yang memikat hati pendengar.

Lirik dan Chord Semata Karenamu – Mario G Klau

Intro : D -F#m G
Bm -A-F#m G

D
apalah arti cinya yang indah..
A
apalah arti cinta dan sayang..
Bm
selalu terhalang masalah lama..
G
tentang rasa percaya..

D
hati yang kujaga selalu..
A
untuk dirimu yang mengeluh..
Bm A -F#m
tentang pribadi yang selalu salah..
G
dipandanganmu sayang..

Em F#m
tapi ku tetap trus melangkah..
G
karena ku tak mau berpisah..
A
hilangkan semua curiga
D -F#m Em
yang membuat kita trus berjarak

F#m
percayalah pada diriku..
G
ku kan selalu menjagamu..
A
hingga akhir hidupku..

Reff :
D A
malam bantu aku tuk luluhkan dia..
Bm A
bintang bantu aku tuk tenangkan dia..
-F#m G F#m
dari rasa cemburu dari rasa curiga
Em A
karena hati ini kusimpan hanya untukmu

D A
tenangkan dirimu kau terlalu jauh..
Bm A
sebenarnya aku tak seburuk itu..
-F#m G F#m
semua perjuanganku dibelakang dirimu..
Bm Em A (D)
semata karna ku tak mampu hidup tanpamu..

Int. D G D G -A

Em F#m
houwo.. tapi ku tetap trus melangkah..
G
karena ku tak mau berpisah..
Bm
hilangkan semua curiga
A -F#m Em
yang membuat kita trus berjarak..

F#m
percayalah pada diriku..
G
ku kan selalu menjagamu..
A
hooooo..

Musik : Em..F#m..G..A..
uwo uuuu..

Reff :
D A
malam bantu aku tuk luluhkan dia..
Bm A
bintang bantu aku tuk tenangkan dia..
-F#m G F#m
dari rasa cemburu dari rasa curiga..
Bm D Bm A
karena hati ini kusimpan hanya untukmu..

D A
(tenangkan dirimu kau terlalu jauh..)
-F# Bm A
(sebenarnya aku tak seburuk itu..)
-F#m G F#m
semua perjuanganku dibelakang dirimu..
Bm Em A D
semata karna ku tak mampu hidup tanpamu..
Bm Em A D
semata karna ku tak mampu hidup tanpamu..

Memahami Lirik yang Dalam

Lagu Semata Karenamu  oleh Mario G Klau tidak sekadar menyajikan kata-kata biasa, melainkan lirik yang dalam dan sarat dengan emosi. Dalam setiap penggalan, kita dapat merasakan kekompleksan perasaan yang diungkapkan oleh penyanyi ini. Bahasa yang digunakan menciptakan lukisan kata yang memperkaya pengalaman mendengarkan. Misalnya, ketika lirik menggambarkan arti cinta yang indah, kita disuguhkan dengan gambaran keindahan hubungan yang begitu mendalam dan penuh makna.

Penggalan lirik yang menyuarakan Apalah arti cinta dan sayang selalu terhalang masalah lama tentang rasa percaya, menciptakan nuansa kesedihan dan ketidakpastian dalam hubungan. Kata-kata tersebut membawa pendengar masuk ke dalam kompleksitas perasaan yang mungkin dialami oleh setiap pasangan yang menghadapi rintangan masa lalu. Kesulitan untuk menjaga cinta tetap berkobar di tengah masalah menjadi tema yang melekat dalam setiap lirik, menciptakan keterhubungan emosional yang mendalam.

Di sisi lain, terdapat ungkapan tentang kekuatan dan keputusan untuk terus berjuang. Misalnya, ketika lirik menyatakan “tapi ku tetap melangkah karena ku tak mampu berpisah,” kita dapat merasakan tekad dan keteguhan hati penyanyi untuk mengatasi setiap rintangan demi menjaga hubungan tetap utuh. Ini menciptakan gambaran tentang perjuangan yang dilakukan demi cinta, menghadapi segala tantangan dengan penuh semangat dan keteguhan.

Ketika lirik mengajak hilangkan semua curiga yang membuat kita terus berjarak, penyanyi mengungkapkan keinginan untuk membangun kepercayaan yang kokoh dalam hubungan. Kata-kata ini menyoroti pentingnya komunikasi dan pemahaman dalam mengatasi ketidakpastian dan curiga, membentuk fondasi yang kuat untuk keberlanjutan hubungan.

Sehingga, memahami lirik dalam lagu ini bukan hanya sebatas mengikuti kata-kata, melainkan menjelajahi relung-relung emosional yang dipancarkan oleh setiap baris, menciptakan pengalaman mendengarkan yang begitu mendalam dan bermakna.

Rasa Sayang yang Terhalang

Lirik dalam lagu Semata Karenamu menggambarkan rasa sayang yang mendalam namun terhambat oleh masalah lama. Setiap kata menciptakan lukisan tentang perasaan yang terhalang, menggambarkan kompleksitas emosi yang mungkin dialami dalam sebuah hubungan.

Penggalan lirik yang menyuarakan apalah arti cinta dan sayang selalu terhalang masalah lama mengeksplorasi rasa sayang yang seakan-akan ditahan oleh bayang-bayang masalah yang belum terselesaikan. Ini menciptakan citra tentang bagaimana hubungan yang penuh kasih bisa terkendala oleh masa lalu yang mungkin sulit untuk ditinggalkan.

Selanjutnya, Mario G Klau menggambarkan betapa sulitnya menjaga hati dan mempercayai pasangan ketika Percayalah pada diriku, Ku kan slalu menjagamu, Hingga akhir hidupku. Ini merujuk pada upaya yang dilakukan untuk menjaga rasa sayang tetap berkobar, meskipun adanya kesalahpahaman dan ketidaksetujuan dalam pandangan.

Terkadang, ketidakmampuan untuk sepenuhnya merasakan rasa sayang muncul karena Tapi ku tetap trus melangkah, Karna ku tak mau berpisah. Kata-kata ini menciptakan gambaran tentang kesulitan untuk mengambil langkah mundur meskipun ada ketidakpastian, menunjukkan betapa kuatnya rasa sayang yang menyatukan meskipun terdapat rintangan.

Dalam esensi, Semata Karenamu menggambarkan bagaimana rasa sayang bisa menjadi begitu dalam, namun terkadang terhambat oleh masalah dan ketidaksetujuan. Lirik lagu ini menjadi perjalanan emosional yang menggambarkan realitas kompleksitas hubungan dan perjuangan untuk menjaga api cinta tetap menyala.

Menghilangkan Curiga dan Menjaga Jarak

Lirik dalam lagu “Semata Karenamu” menjelajahi tema yang penuh dengan ketidakpastian, terutama dalam konteks menghilangkan curiga dan menjaga jarak. Setiap penggalan lirik memaparkan usaha penyanyi untuk mengatasi tantangan yang mungkin muncul dalam hubungan.

Ketika lirik mengajak “hilangkan semua curiga yang membuat kita terus berjarak,” menyiratkan sebuah panggilan untuk membersihkan hati dari kecurigaan yang bisa menjadi penghalang utama dalam menjaga keharmonisan hubungan. Kata-kata ini menciptakan narasi tentang upaya yang dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari keraguan, menjadikan kepercayaan sebagai landasan kokoh dalam hubungan.

Namun, bagaimana pun, tantangan untuk menjaga jarak dan mengatasi kesalahpahaman juga mewarnai lirik. “Percayalah pada diriku, ku kan selalu menjagamu,” menggambarkan tekad untuk tetap bersama dan meyakinkan pasangan bahwa kebersamaan adalah prioritas. Meskipun jarak dan ketidakpastian hadir, penyanyi berusaha untuk tetap dekat dengan mengajak pasangan untuk mempercayai bahwa cinta yang tulus akan senantiasa dijaga.

Lirik ini menciptakan gambaran tentang perjalanan mengatasi distansi dalam hubungan, menjelajahi perasaan ketidakpastian dan rasa sakit yang mungkin muncul. “Ku kan selalu menjagamu” menjadi refleksi dari komitmen untuk melewati segala rintangan dan menjaga api cinta tetap menyala.

Dalam inti lirik ini, terdapat pesan mendalam tentang pentingnya saling percaya dan berusaha bersama-sama untuk mengatasi rintangan. “Semata Karenamu” tidak hanya menjadi lagu cinta biasa, melainkan sebuah kisah tentang bagaimana cinta bisa bertahan dan berkembang di tengah-tengah tantangan yang mungkin datang.

Permintaan Bantuan untuk Menenangkan Hati

Lirik dalam lagu “Semata Karenamu” menciptakan momen emosional yang menyentuh, terutama ketika terdapat permintaan bantuan untuk menenangkan hati pasangan. Setiap kata dipilih dengan cermat untuk menggambarkan keinginan untuk meredakan perasaan cemburu dan curiga.

Ketika lirik mengucapkan “malam bantu aku tuk luluhkan dia, bintang bantu aku tuk tenangkan dia dari rasa cemburu dari rasa curiga,” tercipta gambaran tentang kelemahan manusia yang kadang-kadang merasa cemburu dan curiga dalam sebuah hubungan. Permohonan ini bukan hanya sebagai ungkapan kebutuhan, tetapi juga sebagai upaya untuk menciptakan lingkungan yang tenang dan penuh kedamaian.

Bagian lirik yang menyuarakan “tenangkan jiwamu, kau terlalu jauh” merangkul tema kesulitan menjaga keharmonisan ketika jarak fisik atau emosional hadir. Permohonan untuk menenangkan jiwa menjadi manifestasi dari keinginan untuk melibatkan pasangan secara lebih mendalam, meresapi perasaan yang mungkin terabaikan dalam keadaan sulit.

Kata-kata ini menciptakan kesan bahwa terkadang dalam hubungan, diperlukan bantuan dan dukungan satu sama lain untuk melewati masa sulit. Pemahaman dan kehadiran emosional menjadi kunci untuk meredakan perasaan yang mungkin mengganggu keseimbangan hubungan.

Lagu Semata Karenamu bukan hanya tentang cinta dan kesetiaan, melainkan juga tentang kerentanan yang terkadang muncul dalam hubungan. Permohonan untuk bantuan dan dukungan tidak hanya menciptakan lapisan emosional yang mendalam, tetapi juga merefleksikan kejujuran penyanyi dalam menghadapi tantangan bersama pasangan.

Suara Emosional Mario G Klau

Suara emosional Mario G Klau menggambarkan kekuatan dan kelembutan lirik lagu “Semata Karenamu”. Dengan intonasi yang penuh perasaan, penyanyi ini berhasil menyampaikan setiap nuansa cinta dan kesetiaan.

Pesan Mendalam di Setiap Kata

Setiap kata dalam lirik “Semata Karenamu” memiliki pesan mendalam yang dapat dirasakan oleh pendengar. Ini bukan sekadar lagu cinta biasa, melainkan sebuah karya seni yang mampu menyentuh hati dan meresapi makna cinta sejati.

Hubungan yang Dibangun atas Kepercayaan

Kepercayaan menjadi pondasi utama dalam hubungan yang digambarkan dalam lagu ini. Meskipun terdapat rintangan, kepercayaan pada pasangan menjadi pendorong untuk terus menjaga dan memperjuangkan cinta yang telah dibangun.

Meluluhkan Hati dengan Kelembutan Melodi

Tidak hanya lirik yang mendalam, tetapi melodi lagu ini juga mampu meluluhkan hati pendengar. Kombinasi antara suara merdu Mario G Klau dan melodi yang lembut menciptakan pengalaman mendengarkan yang memikat.

Terinspirasi dari Pengalaman Pribadi?

Sejauh mana lagu “Semata Karenamu” mencerminkan pengalaman pribadi Mario G Klau? Apakah lirik ini merupakan ungkapan dari perasaan pribadi atau sekadar kisah cinta yang diciptakan untuk menyentuh hati pendengar?

Reaksi Positif dari Pendengar

Sejak dirilisnya video musik resmi lagu ini di platform YouTube, bagaimana reaksi pendengar terhadap “Semata Karenamu”? Apakah lagu ini berhasil menarik perhatian dan mendapat apresiasi positif dari para pecinta musik di Indonesia?

Kesan Mendalam dan Pesan untuk Pendengar

Dengan lirik yang menyentuh, melodi yang merdu, dan suara emosional Mario G Klau, lagu “Semata Karenamu” memberikan kesan mendalam bagi pendengar. Apa pesan yang ingin disampaikan oleh penyanyi ini kepada pendengarnya melalui lagu ini?

Seni yang Mencerahkan Hati

“Semata Karenamu” bukan hanya sekadar lagu, melainkan karya seni yang mencerahkan hati. Mario G Klau berhasil menciptakan sebuah kisah cinta melalui suara dan kata-kata yang menggugah. Semoga lagu ini terus menjadi bagian dari perjalanan cinta dan kehidupan para pendengarnya.

Baca:  Lirik Lagu Tiara Andini Ngeluwihi
Gege Interior Bengkulu