Dempo XLer
Musik  

Lirik Lagu Tiara Andini Ngeluwihi

aga bintang
Lirik Lagu Tiara Andini Ngeluwihi
Lirik Lagu Tiara Andini Ngeluwihi
Tokoh Komputer Bengkulu

SorotBengkulu –  Tiara Andini, penyanyi muda berbakat asal Indonesia, kembali menggebrak dunia musik dengan karyanya yang berjudul “Ngeluwihi.” Melalui lirik lagu ini, Tiara tidak hanya menyajikan melodi yang memukau tetapi juga menghadirkan pesan kuat tentang keberanian, kebebasan, dan penolakan terhadap kendali orang lain.

Lirik Lagu Tiara Andini Ngeluwihi

Sopo kowe
Tangi saka mimpi
Tingali aku
Ngeluwihi

Verse 1:
You might think that what you get is what you see
Make you think I play it nice, I play it sweet, ya
You wanna know, what is the secret
Tell what you need, you won’t believe it
I got no patience in me to agree to your fantasy
No longer baby
I won’t be quiet,
I won’t be silent,
I bring the heat
Light up the fire

Pre-chorus:
Tell me if you ready cause I gotta game for you
Show me what you do
Used to be afraid but now
I’mma show you what I’m all about

Chorus:
You think you know me but I’m bad
Try to control me but you can’t,
You love to see me when I’m falling, and begging but baby you dreaming
But guess
I’m waiting for ya
I’m waiting for ya,

Ooh ooh
(Look at me)
Ooh ooh
(Look at me)

I won’t be falling, and begging, keep dreaming
But guess
I’m waiting for ya
I’m waiting for ya

Verse 2:
Now I got you right here where you need to be,
No more sorry, I’m so tired of hearing “please” so
Out of my way
Don’t come here to play
So what you gon’ say
You’re so yesterday

Badabing, then I badapba
I could make you disappear, when I rise on top
Yuh yuh
I just wanna wish you well,
But i rather see you fall, cause I’m hotter than hell, yuh yuh
I’m spinning around in your head,
The thought of me makes you upset,
I’m going deep in my zone,
I’m ready to blow

Pre-chorus:
Tell me if you’re ready ‘cause I gotta game for you
Show me what you do (ya)
Used to be afraid but now
I’mma show you what I’m all about

Chorus:
You think you know me but I’m bad
Try to control me but you can’t,
You love to see me when I’m falling, and begging but baby you dreaming
But guess
I’m waiting for ya
I’m waiting for ya

Ooh ooh
(Look at me)
Ooh ooh
(Look at me)

I won’t be falling, and begging, keep dreaming
But guess
I’m waiting for ya
I’m waiting for ya

Bridge:
I don’t want anybody talking
You might not like what is coming
But reality is bittersweet

Ooh ooh
(Look at me)
Ooh ooh
(Look at me)

I won’t be falling, and begging, keep dreaming
But guess
I’m waiting for ya
I’m waiting for ya

Ooh ooh
(Look at me)
Ooh ooh
(Look at me)

I won’t be falling, and begging, keep dreaming
But guess
I’m waiting for ya
I’m waiting for ya

Tiara Andini
Tiara Andini

Ekspresi Diri dan Keberanian

Lirik lagu “Ngeluwihi” membangkitkan semangat keberanian dan kebebasan untuk mengekspresikan diri secara autentik. Tiara Andini melukiskan gambaran tentang seseorang yang telah melewati tahap berpura-pura dan tampil sesuai harapan orang lain. Dalam konteks ini, lirik ini merangkul kebebasan untuk menjadi diri sendiri tanpa harus menyembunyikan aspek-aspek yang mungkin tidak disetujui oleh orang lain.

Tiara tidak hanya mengekspresikan keberanian dalam menunjukkan sisi aslinya, tetapi juga mengajak pendengarnya untuk melakukan hal yang serupa. Pesannya menciptakan ruang bagi setiap individu untuk merayakan keunikan mereka dan menemukan identitas tanpa takut dihakimi atau dicemooh oleh orang lain.

Penting untuk dicatat bahwa melalui lirik ini, Tiara Andini mendorong pendengarnya untuk mengeksplorasi kebebasan berekspresi sebagai bentuk pencarian identitas diri. Dengan menciptakan narasi yang memotivasi, “Ngeluwihi” menjadi semacam pemandu bagi mereka yang ingin membangun keberanian untuk tampil apa adanya, terlepas dari ekspektasi sosial atau pandangan orang lain.

Penolakan Terhadap Kontrol

Dalam lirik lagu “Ngeluwihi,” Tiara Andini dengan kuat mengekspresikan sikap penolakan terhadap upaya orang lain yang ingin mengendalikan dirinya. Pesan ini menciptakan gambaran tentang seseorang yang telah memutuskan untuk tidak lagi tunduk pada ekspektasi atau norma-norma yang mungkin diterapkan oleh masyarakat.

Tiara Andini, dengan nada tegas, menyuarakan keinginannya untuk menjalani hidup sesuai dengan aturan yang ditetapkan olehnya sendiri. Pernyataan ini menjadi sorotan tentang pentingnya membangun otonomi dan integritas pribadi, di mana individu merasa memiliki kendali penuh terhadap hidup mereka tanpa terpengaruh oleh pandangan atau tekanan eksternal.

Melalui lirik ini, pendengar diajak untuk merenung tentang kekuatan pribadi mereka sendiri dan pentingnya menentang kendali yang mungkin mencoba merumuskan jalan hidup mereka. Tiara Andini mendorong untuk menggali keberanian dalam mengambil alih kendali diri dan hidup sesuai dengan nilai-nilai dan keyakinan masing-masing, tanpa harus dipengaruhi oleh norma-norma yang mungkin membatasi kebebasan individu.

Kebebasan dari Penyesalan

Lirik lagu “Ngeluwihi” mencerminkan dorongan untuk membebaskan diri dari beban penyesalan. Tiara Andini dengan kuat menyuarakan keinginannya untuk menghapus kata-kata maaf dan permintaan, menekankan bahwa hidupnya tidak lagi akan dihantui oleh keraguan atau penyesalan terhadap tindakan atau keputusan masa lalu.

Dalam konteks ini, Tiara mengajak pendengarnya untuk mengeksplorasi konsep kebebasan dari batasan moral atau sosial yang mungkin membuat seseorang merasa bersalah. Pesan ini menciptakan ruang bagi individu untuk merangkul keputusan mereka dengan penuh keyakinan dan tanpa rasa penyesalan yang berlebihan.

Dengan menolak untuk terjebak dalam siklus penyesalan, lirik ini memberikan dorongan positif untuk fokus pada perjalanan ke depan tanpa dibebani oleh kesalahan lampau. Tiara Andini mengajak pendengarnya untuk mengadopsi sikap yang membebaskan dan memungkinkan diri mereka untuk berkembang tanpa terhalang oleh penyesalan yang tak produktif. Kebebasan dari penyesalan menjadi pesan penting dalam lirik ini, mendorong pendengar untuk menerima dan merayakan perjalanan hidup mereka tanpa menghantui diri dengan beban berlebihan dari masa lalu.

Kepercayaan Diri dan Kekuatan

Tiara Andini melalui lirik “Ngeluwihi” membentuk citra kepercayaan diri yang kuat dan kekuatan yang melekat dalam dirinya. Dengan menolak kendali dan menghadapi kehidupan dengan penuh keyakinan, Tiara memberikan teladan tentang bagaimana keberanian dapat menjadi sumber kekuatan sejati. Pernyataannya yang tegas menciptakan energi positif, merayakan keberanian sebagai kunci untuk meraih kemandirian dan keseimbangan.

Pesan ini memicu refleksi dalam diri pendengar, mengajak mereka untuk menemukan kekuatan dalam ketidakpastian dan tantangan hidup. Melalui “Ngeluwihi,” Tiara Andini menunjukkan bahwa melepaskan diri dari ketakutan dan menghadapi dunia dengan keberanian adalah langkah pertama menuju pertumbuhan pribadi dan kebahagiaan yang sejati.

Fokus pada Diri Sendiri

Lirik ini juga menyoroti pentingnya fokus pada diri sendiri dan penetapan batas. Tiara Andini dengan lugas menyampaikan pesan bahwa hidup tidak boleh dihabiskan untuk memenuhi harapan orang lain atau merespons tekanan dari luar. Pengingat ini menjadi panggilan untuk mendefinisikan diri sendiri dan memprioritaskan kebahagiaan dan kesejahteraan pribadi di atas segalanya.

Pesan “Ngeluwihi” merangsang pemikiran tentang pentingnya menggali esensi diri dan membangun fondasi kebahagiaan yang berasal dari dalam diri sendiri. Dengan menetapkan batas, seseorang dapat menjaga integritas pribadi dan membangun kehidupan yang autentik tanpa terpengaruh oleh norma-norma eksternal.

Melalui lirik ini, Tiara Andini memberikan inspirasi untuk hidup dengan penuh autentisitas, mendorong pendengar untuk memahami bahwa kebahagiaan sejati berasal dari kesetiaan pada diri sendiri, bukan dari usaha untuk memenuhi ekspektasi orang lain.

Keteguhan dan Kemandirian

“Ngeluwihi” menciptakan nuansa keteguhan dan kemandirian sebagai inti dari pesan Tiara Andini. Lirik ini menggambarkan individu yang tidak hanya menolak kendali dari luar, tetapi juga menghadapi tantangan dengan sikap teguh dan penuh kemandirian. Keberanian untuk mengambil langkah-langkah yang mungkin dianggap tidak konvensional atau di luar ekspektasi adalah ciri utama dalam narasi lirik ini.

Melalui lagu ini, pendengar diundang untuk memahami bahwa kemandirian dan keteguhan adalah kunci untuk mencapai tujuan dan meraih kebahagiaan sejati. Tiara Andini menginspirasi agar setiap individu tidak hanya berani berbicara, tetapi juga berani bertindak sesuai dengan nilai dan prinsip hidup mereka sendiri.

Tiara Andini menciptakan nuansa keteguhan dan kemandirian melalui kata-kata yang dipilihnya. “Ngeluwihi” memberikan inspirasi bagi pendengar untuk tetap teguh dalam pendirian mereka dan menjalani hidup dengan penuh kemandirian, tanpa harus terpengaruh oleh ekspektasi eksternal.

Dengan “Ngeluwihi,” Tiara Andini tidak hanya menciptakan sebuah lagu, tetapi juga memberikan pesan yang memotivasi dan memberdayakan pendengarnya. Liriknya menjadi cermin bagi siapa pun yang ingin hidup dengan keberanian, kebebasan, dan kemandirian.

Kebebasan Berekspresi sebagai Pencarian Identitas

Tiara Andini memberikan pesan bahwa kebebasan berekspresi adalah kunci dalam perjalanan pencarian identitas diri. Lirik “Ngeluwihi” merayakan keunikan setiap individu, mengajak pendengar untuk mengeksplorasi dan merangkul aspek-aspek unik yang membentuk diri mereka. Pencarian identitas bukanlah tugas yang mudah, tetapi lirik ini mendorong agar setiap langkah dalam perjalanan itu diambil dengan penuh keberanian.

Dengan menggali kebebasan dalam menyatakan diri, Tiara Andini memberikan inspirasi untuk menemukan dan membangun identitas yang sesuai dengan nilai-nilai pribadi. Kebebasan berekspresi menjadi langkah awal menuju pemahaman diri yang lebih dalam dan penerimaan terhadap keberagaman yang melekat dalam diri setiap individu.

Dengan “Ngeluwihi,” Tiara Andini tidak hanya menyajikan lagu berirama, tetapi juga membangun narasi penuh makna tentang keberanian, kebebasan, dan pencarian identitas diri. Lirik ini menjadi pengingat bahwa hidup tanpa takut untuk menjadi diri sendiri adalah kunci untuk menemukan kebahagiaan dan makna sejati dalam perjalanan kehidupan.

Baca:  Lirik Lagu Terimakasihku Guruku: Ungkapkan Rasa Terima Kasih Yang Tulus
Gege Interior Bengkulu