Dempo XLer

Ganjar Pranowo Ajak Gen Z & Milenial Berlari Pagi di CFD

Azizul Fikri
Ganjar Pranowo
Ganjar Pranowo dan Sandiaga Uno berhasil menempuh jarak sejauh 7,7 kilometer
Tokoh Komputer Bengkulu

SorotBengkulu – Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, terus menggelorakan semangat kampanyenya dengan cara yang unik. Pada hari ke-48 kampanye Pilpres 2024, Ganjar mengajak Generasi Z (Gen Z) dan Milenial untuk berlari pagi di Car Free Day (CFD) Senayan Park Jakarta Pusat.

Ditemani sang istri, Siti Atiqoh Supriyanti, Ganjar tidak hanya menyapa masyarakat, tetapi juga turut serta dalam lari pagi sebagai bentuk kebugaran fisik dan interaksi langsung dengan warga. Ketua Badan Pemenangan Pemilu PPP, Sandiaga Uno, ikut menyemarakkan acara tersebut sebagai wujud dukungan.

Sebulan menjelang pencoblosan, Ganjar melanjutkan momentum kampanyenya dengan berpartisipasi dalam acara Penguin Seliweran di Senayan Park. Acara yang dihadiri oleh ratusan masyarakat dari berbagai kalangan ini memperlihatkan antusiasme tinggi dari Gen Z, Milenial, hingga pelari profesional.

Baca:  Calon Presiden Anies Baswedan Akan Gelar Kampanye Spektakuler di Bengkulu

Dalam lari pagi tersebut, Ganjar dan Sandiaga Uno berhasil menempuh jarak sejauh 7,7 kilometer.

“Ini bukan hanya sekadar kegiatan olahraga, tapi juga simbolisasi gerakan cepat untuk membangun Indonesia, berjuang untuk rakyat kecil,” ujar Ganjar Pranowo.

Sandiaga Uno, selain menyoroti pentingnya olahraga pagi, juga menekankan makna yang lebih dalam.

“Lari pagi bukan hanya untuk kesehatan, tapi juga untuk menggerakkan ekonomi rakyat. Dengan cara ini, kita bergerak cepat untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat,” ungkapnya.

Selain lari pagi, acara ini juga menampilkan hiburan dan bazar murah, menawarkan produk-produk dari pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Jakarta. Dengan demikian, Ganjar Pranowo tidak hanya memperkuat dukungan politiknya, tetapi juga memberikan dukungan konkret kepada UMKM lokal.

Gege Interior Bengkulu