Dempo XLer

Prabowo Subianto Gandeng Dukungan di Sumatera Utara dan Kepulauan Riau

Azizul Fikri
Prabowo
Prabowo menyampaikan pesan-pesan penting mengenai kebijakan-kebijakan yang akan diusungnya jika terpilih sebagai presiden
Tokoh Komputer Bengkulu

SorotBengkulu – Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, terus menggalang dukungan di berbagai wilayah Indonesia. Pada hari Sabtu kemarin, beliau menggelar kampanye di dua provinsi berbeda, yaitu Sumatera Utara dan Kepulauan Riau, dalam rangka meningkatkan elektabilitasnya.

Giat kampanye dimulai dengan kehadiran Prabowo dalam acara konsolidasi Partai Koalisi Indonesia Maju dan pertemuan dengan relawan di Sumatera Utara. Di sana, beliau mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh masyarakat Sumatera Utara dan menekankan pentingnya memiliki pemimpin yang dapat dipercaya, baik dalam kata-kata maupun tindakan.

Setelah itu, Prabowo melanjutkan kampanye di Kota Batam, Kepulauan Riau, di lapangan sport Temenggung Abdul Jamal. Disambut hangat oleh ribuan simpatisan, beliau tidak hanya memberikan pidato mengenai visi dan misinya, tetapi juga menunjukkan keterlibatan langsung dengan membuka baju kebesaran sebagai bentuk apresiasi kepada pendukungnya yang antusias.

Baca:  10 Ribu Sepanduk Dempo Xler Bertuliskan "Koalisi Bersama Rakyat" Tersebar di 10 Kabupaten Kota di Provinsi Bengkulu

Selama kunjungan di Batam, Prabowo juga memberikan kaos kepada simpatisan sebagai bentuk kenang-kenangan. Aksi pemberian kaos tersebut membuat antusiasme para pendukung semakin meningkat, dengan banyak dari mereka saling berebutan mendapatkan hadiah dari calon presiden tersebut.

Kegiatan kampanye ini bukan hanya sekadar upaya untuk meraih dukungan politik, tetapi juga menjadi momentum emosional bagi Prabowo, yang terlihat terharu oleh sambutan hangat dan dukungan yang diterimanya dari masyarakat di dua provinsi tersebut.

Dengan langkah-langkah ini, Prabowo terus berupaya memperkuat basis dukungan di berbagai daerah, menjelang pelaksanaan pemilihan presiden.

Reaksi dari Masyarakat

Kunjungan Prabowo Subianto ke Sumatera Utara dan Kepulauan Riau tak hanya menciptakan momen penting bagi kampanyenya, tetapi juga menciptakan reaksi positif dari masyarakat setempat. Para simpatisan yang hadir di kedua lokasi terlihat sangat antusias, memperlihatkan dukungan mereka melalui sambutan hangat dan antusiasme yang memuncak.

Baca:  Hindari Tragedi Pemilu 2019: KPU Gandeng Kemenkes Antisipasi Risiko Kesehatan Petugas Pemilu

Dalam interaksi langsung dengan masyarakat, Prabowo menyampaikan pesan-pesan penting mengenai kebijakan-kebijakan yang akan diusungnya jika terpilih sebagai presiden. Beliau menekankan pentingnya keterlibatan langsung dengan rakyat, mendengarkan aspirasi mereka, dan menjawab tantangan-tantangan yang dihadapi bersama.

Pemberian kaos oleh Capres 02 kepada simpatisan di Batam menjadi salah satu momen yang sangat diapresiasi oleh masyarakat. Banyak yang merasa terhormat mendapatkan kenang-kenangan langsung dari calon presiden yang diidolakan. Para simpatisan yang berhasil mendapatkan kaos tersebut juga membagikan kebahagiaan mereka melalui berbagai media sosial, memperluas dampak positif kampanye Prabowo di ranah digital.

Sementara itu, tokoh-tokoh partai koalisi dan relawan dari Sumatera Utara dan Kepulauan Riau memberikan dukungan penuh terhadap Prabowo. Mereka menyatakan keyakinan bahwa Prabowo adalah pemimpin yang visioner dan mampu membawa perubahan positif bagi Indonesia.

Baca:  Antisipasi Ketat Polda Metro Jaya Menjelang Debat Capres Ketiga 2024

Kampanye ini menunjukkan bahwa Capres Nomor Urut 02 ini tidak hanya fokus pada upaya meraih suara, tetapi juga membangun konektivitas dan empati dengan masyarakat. Dengan momentum yang terus meningkat, kelihatannya Prabowo semakin kuat dalam mengokohkan posisinya sebagai salah satu kandidat yang patut diperhitungkan dalam perhelatan pemilihan presiden mendatang.

Gege Interior Bengkulu