Daerah  

Awal Tahun Pemerintah Kabupaten Kaur Mutasi Besar-besaran

Pemerintah Kabupaten Kaur Mutasi
Awal Tahun Pemerintah Kabupaten Kaur Mutasi Besar-besaran
Tokoh Komputer Bengkulu

SorotBengkulu – Memasuki awal tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Kaur memulai langkah baru dengan menggelar rotasi dan mutasi besar-besaran terhadap pejabat eselon II, III, dan IV. Keputusan ini diambil sejalan dengan hasil Uji Kompetensi (Ujikom) yang telah dilaksanakan sebelumnya, sebagai upaya untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam penyelenggaraan pemerintahan.

Proses pelantikan rotasi dan mutasi ini diselenggarakan secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kaur, Dr. Drs Ersan Syahfiri, MM. Dalam sambutannya, Sekda Kaur menyatakan bahwa rotasi dan mutasi di lingkup pemerintahan merupakan peristiwa yang wajar, dan memiliki tujuan utama untuk meningkatkan kualitas layanan di dalam administrasi pemerintah.

“Mutasikan dan rotasikan pejabat adalah bagian integral dari dinamika pemerintahan yang wajar. Hal ini dilakukan untuk menjaga keefektifan dan keefisienan organisasi,” ujar Sekda.

Baca:  Tiga Pernyataan Sikap HMI, Terkait Penyerangan Dua Sekretariat

Beliau juga memberikan arahan kepada para pejabat yang baru dilantik, menekankan pentingnya pelaksanaan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing. Sekda Kaur berharap agar pejabat yang baru mampu memberikan kontribusi positif dan menghadirkan program-program inovatif guna mendorong kemajuan Kabupaten Kaur.

“Dengan dilantiknya Anda sebagai pejabat baru, saya berharap semakin banyak program-program unggulan yang dapat dihadirkan untuk memajukan Kabupaten Kaur ke arah yang lebih baik,” tambah Sekda.

Perubahan ini tidak hanya dipandang sebagai ajang pengembangan karier bagi pejabat, melainkan juga sebagai momentum untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Pemerintah Kabupaten Kaur optimis bahwa melalui rotasi dan mutasi ini, dinamika pemerintahan dapat semakin terjaga, dan Kabupaten Kaur akan lebih siap menghadapi berbagai tantangan ke depan.

Baca:  Pembangunan Jalan Dua Jalur di Bintuhan Tertunda, Terkendala Perizinan dan Anggaran

Sebagai bagian dari upaya peningkatan kualitas pelayanan publik, Sekda Kaur mendorong seluruh pejabat yang terlibat dalam rotasi dan mutasi untuk bekerja secara sinergis dengan instansi terkait dan masyarakat. Dengan demikian, diharapkan pemerintahan Kabupaten Kaur dapat memberikan dampak positif yang nyata bagi warga masyarakatnya.

Melalui perubahan ini, Pemerintah Kabupaten Kaur menyatakan komitmen untuk terus bergerak maju, memberikan yang terbaik bagi masyarakat, dan meraih prestasi yang lebih gemilang di tahun-tahun mendatang. Kabupaten Kaur memasuki era baru dengan semangat perubahan untuk mencapai kesejahteraan dan kemajuan yang berkelanjutan.

Berikut nama-nama pejabat eselon II,III dan IV dengan jabatan baru:
Pemerintah Kabupaten Kaur Mutasi 1

Pemerintah Kabupaten Kaur Mutasi 2

Pemerintah Kabupaten Kaur Mutasi 3

Pemerintah Kabupaten Kaur Mutasi 4 Pemerintah Kabupaten Kaur Mutasi 5

Gege Interior Bengkulu