Daerah  

Rekrutmen PPPK Seluma 2024: Fokus Kesehatan dan Guru untuk Pelayanan Terbaik

Azizul Fikri
pppk seluma 2024
SEKDA Kabupaten Seluma, Hadianto - Rekrutmen PPPK Seluma 2024 ini merupakan upaya untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja, khususnya di bidang kesehatan dan pendidikan
Tokoh Komputer Bengkulu

SorotBengkulu – Pemerintah Kabupaten Seluma (PEMKAB Seluma) kembali mengambil langkah proaktif dengan rencana rekrutmen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Langkah rekrutmen PPPK Seluma 2024 ini merupakan upaya untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja, khususnya di bidang kesehatan dan pendidikan.

Menanggapi hal tersebut, SEKDA Kabupaten Seluma, Hadianto, menjelaskan bahwa keputusan ini diambil setelah evaluasi keberhasilan rekrutmen PPPK tahun sebelumnya di sektor kesehatan dan pendidikan.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan publik dengan mengoptimalkan kehadiran tenaga pegawai yang berkualitas dan berdedikasi,” ujar Hadianto.

Rekrutmen tahun ini akan difokuskan pada bidang kesehatan dan guru, mengingat peran penting keduanya dalam memastikan kesejahteraan dan pendidikan masyarakat Kabupaten Seluma.

Baca:  Stadion Mini Pemprov Bengkulu Tercapai 10 dari 129 Kecamatan

“Kami ingin memastikan bahwa kita memiliki sumber daya manusia yang memadai untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tambah Hadianto.

Sebagai bagian dari proses rekrutmen, PEMKAB Seluma akan melakukan pembahasan dan kajian menyeluruh untuk menentukan jumlah kebutuhan tenaga PPPK yang dibutuhkan tahun ini. Jumlah tersebut akan disesuaikan dengan jumlah tenaga non-ASN yang tersedia dan kebutuhan keseluruhan pegawai di seluruh jajaran pemkab.

Rekrutmen PPPK di Kabupaten Seluma tidak hanya menjadi inisiatif dalam memenuhi kebutuhan pegawai, tetapi juga menjadi langkah strategis untuk meningkatkan kualitas layanan publik dan mendukung pembangunan daerah secara berkelanjutan

Rekrutmen PPPK Seluma 2024 bukan hanya kesempatan untuk bergabung dalam administrasi pemerintahan, tetapi juga sebuah langkah strategis menuju peningkatan kualitas layanan publik dan pembangunan berkelanjutan. Untuk Warga Kabupaten Seluma mohon manfaatkan kesempatan emas ini untuk meraih peluang karir dan jadilah bagian dari transformasi positif di Kabupaten Seluma.

Gege Interior Bengkulu