Dempo XLer

Rumahku Surgaku Lakukan Akad Akbar Murabahah.

Andi Hartono
Rumahku Surgaku
Tokoh Komputer Bengkulu

SorotBengkulu – Rumahku Surgaku melakukan Akad Akbar Murabaha terhadap 150 konsumen kegiatan ini diselenggarakan di Hotel Rafflesia Pada Selasa (24/10) siang. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Bengkulu Dempo Xler.
Dalam kegiatan tersebut Dempo Menyampaikan, inisiatif yang diambil oleh Rumahku Surgaku memberikan kemudahan bagi masyarakat Bengkulu untuk mendapatkan hunian yang layak ini dapat membangun masa depan yang lebih baik bagi masyarakat bengkulu. Dalam menghadapi tantangan sosial, ekonomi, dan lingkungan yang semakin kompleks.

‘Penting bagi kita untuk fokus pada keberlanjutan dan ketahanan dalam merancang dan membangun hunian. Karena hunian yang layak dapat membangun masa depan yang lebih baik, ” sampai Dempo.

Selanjutnya Dempo mengungkapkan bahwa Rumahku Surgaku sudah memastikan bahwa hunian yang dibangun dari sekarang dan ke depan memenuhi standar layak, serta menyediakan lahan yang terjangkau dan mendukung dalam upaya membangun rumah-rumah yang berkualitas untuk masyarakat yang kurang mampu.

Baca:  Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu Gelar Bazar Expo

“Saat ini masyarakat yang tidak memiliki penghasilan tetap pun sudah bisa memiliki rumah yang berkualitas, melalui rumahku surgaku ini,” Kata Dempo.

Tidak hanya itu, hunian masa depan juga harus dapat membangun keberlanjutan ekonomi. Oleh karena itu, Dempo berharap pemerintah dan sektor swasta melakukan kerja sama dalam mendukung dan memberdayakan pengembang properti lokal, menciptakan peluang kerja baru, dan membangun ekosistem bisnis yang kuat dalam industri konstruksi.

“Hal ini akan membantu meningkatkan taraf hidup warga dan memperkuat ekonomi wilayah Bengkulu,” ucapnya

Melalui kolaborasi antara pemerintah, sektor swasta, dan masyarakat sipil, hunian masa depan yang layak dan berkelanjutan bisa terwujud.
“Dengan memperhatikan aspek ketahanan dan keberlanjutan, baik secara lingkungan, ekonomi, maupun sosial, kita dapat membangun masa depan yang lebih baik bagi generasi mendatang, ” Papar Dempo.

Baca:  Rapimnas KADIN Indonesia, Yosia Yodan Turut Mewakili Provinsi Bengkulu

Sementara itu Direktur marketing Rumahku Surgaku Irvan Rizaldy KF, menyatakan dalam kegiatan ini sedikitmya ada 150 konsumen yang melakukan akad dan penyerahan rumah yang sudah selesai dibangun.

“Untuk proyeknya ada di Dalam kota, Di Kebupaten Bengkulu Tengah dan Kabupaten Selama, ” Ungkapnya.

Selain itu juga ada pembagian sertifikat rumah dan sertifikat tanah kavling yang sudah dibuat. acaranya demikian ini adalah bukti nyata kita dalam menjaga komitmen dan selalu berusaha terdepan untuk menebar kebermanfaatan dan kebaikan sehingga cita cita kita dalam merumahkan dan membantu masyarakat untuk memiliki investasi tanah kavling tanpa harus melalui proses perbankan terus berjalan

“kami ucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang tetap percaya kepada kami untuk memilih investasi melalui kami,” tutup Irvan

Gege Interior Bengkulu