Dempo XLer

Kampanye di Bengkulu: Prabowo Subianto Akan Lanjutkan Hilirisasi

Azizul Fikri
Hilirisasi
Prabowo Subianto Akan Lanjutkan Hilirisasi Kampanye di Bengkulu
Tokoh Komputer Bengkulu

SorotBengkulu – Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, secara resmi meluncurkan program hilirisasi dan inisiatif sosialnya dalam kampanye di Provinsi Bengkulu. Kampanye ini menjadi sorotan karena mendapat sambutan meriah dari ribuan masyarakat yang antusias di Gedung Balai Buntar, Kamis pagi.

Dalam orasinya, Prabowo menegaskan komitmen untuk melanjutkan program hilirisasi yang telah diterapkan oleh Presiden Joko Widodo. Ia menyampaikan harapannya agar program ini dapat memberikan dampak positif yang lebih besar terhadap perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

Pendukung Prabowo yang memadati Gedung Balai Buntar memberikan sorak-sorai yang menggema, menciptakan suasana yang penuh semangat. Turut mendampingi Prabowo, anggota tim koalisinya, Zulkifli Hasan, serta publik figur Raffi Ahmad, ikut memberikan dukungan dalam kampanye tersebut.

Baca:  Perubahan Pengelolaan Parkir Kota Bengkulu, Dishub Menunggu Regulasi Resmi

Dalam rangka memberikan solusi terhadap permasalahan kemiskinan, Prabowo berjanji untuk mengentaskannya. Ia juga mengumumkan rencana pemberian makan siang dan susu gratis kepada anak-anak Indonesia sebagai langkah nyata dalam memperkuat pondasi pembangunan bangsa.

“Supaya ada nilai tambah yang sangat besar. Nilai tambahnya, saya bersumpah kepada Indonesia, nilainya akan kita pergunakan tak bersinggungan dengan kepentingan pribadi. Saya akan lanjutkan perjuangan untuk kebaikan kita semua,” tegas Prabowo dalam orasinya.

Usai berorasi, Prabowo melanjutkan perjalanannya dengan membagikan baju kaos gratis kepada masyarakat. Dengan antusiasme mengenai kegiatan kampanye ini, memperkuat dukungan yang semakin solid terhadap capres nomor urut 2 ini.

Gege Interior Bengkulu